Razia Rumah Indekos, 3 Pasangan Mesum Diamankan

Rabu, 02 Desember 2015 - 15:08 WIB
Razia Rumah Indekos, 3 Pasangan Mesum Diamankan
Razia Rumah Indekos, 3 Pasangan Mesum Diamankan
A A A
JAKARTA - Tiga pasangan mesum diamankan petugas saat menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah rumah indekos. Petugas sendiri menggelar razia untuk menangkal masuknya potensi kamtibmas seperti teroris.

Polsek Setiabudi menggelar razia bersama tim gabungan Kemacatan dan Koramil di rumah indekos yang ada di Setiabudi, Jakarta Selatan. Hasilnya, tiga pasangan kumpul kebo pun terjaring.

Kapolsek Setiabudi Tri Yulianto, pada Rabu (2/12/2015) dini hari, pihaknya menggelar operasi cipta kondisi di rumah indekos untuk mengantisipasi penyakit masyarakat, prostitiusi terselubung, peredaran narkoba, dan potensi gangguan-gangguan kamtibmas lainnya.

"Ini pun dilakukan untuk menangkal masuknya orang-orang yang akan melakukan teror, seperti teroris atau kelompok radikal seperti ISIS," ujarnya pada wartawan di Polsek Setiabudi, Jaksel, Rabu (2/12/2015).

Selain itu, kata Tri, razia pun dilakukan sebagai langkah antisipatif menjelang hari raya Natal dan pergantian tahun. Saat menggelar razia tersebut, pihaknya hanya menemukan tiga pasangan diduga kumpul kebo di indekos.

"Ditemukan tiga pasangan belum menikah berduaan di kamar kos sedang kumpul kebo," terangnya.

Dia pun menambahkan, saat ini, ketiga pasangan kumpul kebo itu tengah diperiksa lebih lanjut oleh pihaknya. Pihaknya pun tengah melakukan pembinaan terhadap tiga pasangan mesum tersebut.

PILIHAN:

Ini Penyebab Demo Mahasiswa Papua Ricuh

Ini Penyebab Penderita HIV/AIDS di Bekasi Tinggi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)