Tak Diberi Uang, Cucu Kesayangan Bacok Nenek

Rabu, 02 Desember 2015 - 13:58 WIB
Tak Diberi Uang, Cucu Kesayangan Bacok Nenek
Tak Diberi Uang, Cucu Kesayangan Bacok Nenek
A A A
JAKARTA - Seorang cucu di Bekasi nekat menganiaya neneknya hingga kritis gara-gara tak diberi uang. Ironisnya, aksi tersebut dilakukan cucu kesayangan nenek tersebut.

Humas Polresta Bekai Kota AKP Siswo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (1/12/2015) malam. Saat itu, pelaku bernama Raya Sinambela (19) tega membacok nenek kandungnya sendiri Tiarma Marpaung (80) di rumahnya.

"Korban dibacok karena tidak memberi uang sebesar Rp100 ribu yang diminta cucu kesayangannya itu," katanya kepada wartawan, Rabu (2/12/2015).

Kejadian penganiayaan dilakukan pelaku sekitar pukul 19.00 WIB, di Perumahan Nasio Indah, Kampung Rawa Bogo RT 2/17, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Saat itu, pelaku yang meminta uang dinasehati korban untuk tidak boros. Disini, pelaku malah kesal dan membacok kepala si nenek dengan pisau yang dibawanya.

Melihat korban terkapar, pelaku langsung kabur. Sementara itu keluarga langsung menyelamatkan nenek ke Klinik Dokter Tenang. Karena luka cukup serius, keluarga korban membawanya ke RSUD Kota Bekasi.

Korban luka bacokan di bagian kepala belakang dan mendapatkan jahitan sebanyak 32 jahitan, luka sabetan di pipi kanan panjang sekitar 12 centimeter. Bahkan, korban mengalami luka sabetan pisau di jari tangan kiri dan mendapatkan 10 jahitan akibat menangkis pisau yang disabetkan pelaku.

Petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi ditemukan sebilah pisau dan satu pasang pakaian korban yang bernodakan darah. ”Barang bukti sudah kami amankan, diduga pelaku melarikan diri ke kampung halamanya di Medan,” tegasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut dia, pelaku baru dua bulan tinggal dirumah neneknya. Namun, kerap meminta uang kepada neneknya dan jika tidak dikasih selalu marah. Kasus ini ditangani Polsek Jatiasih dan Polresta Bekasi Kota.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)