Bentrok Johar Baru, Identitas Penembak Warga Teridentifikasi

Jum'at, 27 November 2015 - 13:50 WIB
Bentrok Johar Baru, Identitas Penembak Warga Teridentifikasi
Bentrok Johar Baru, Identitas Penembak Warga Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat hingga saat ini masih memburu pelaku penembakan dalam bentrokan yang menewaskan warga Johar Baru. Dalam peristiwa tersebut seorang warga tewas tertembak.

"Sejauh ini kita sudah memeriksa delapan orang saksi terkait bentrokan di Johar Baru," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo di Polres Jakpus, Jumat (27/11/2015).

Hendro menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap para saksi itu, pihaknya pun kini telah mengantongi identitas pelaku penembak warga hingga tewas tersebut. (Baca: Bentrokan Pecah di Johar Baru, Satu Warga Tewas Tertembak)

"Dari keterangan para saksi, kita sudah mendapatkan identitas tersangka penembak itu," tuturnya.

Dia meminta, agar pelaku penembakan terhadap warga itu segera menyerahkan dirinya secara sukarela sebelum pihaknya menangkap pelaku.

"Kepada pelaku penembak saya meminta untuk segera menyerahkan diri atau tidak terpaksa akan kami lakukan penangkapan," jelasnya.

Hendro pun menambahkan, pihaknya telah memeriksa tubuh korban. Dan dari tubuh korban, diketahui terdapat luka tembak di bagian dada kiri.

"Hasil autopsi menunjukkan terdapat luka tembak di jantung korban. Diduga pelaku menembak dari jarak dekat dengan senapan angin," tutupnya.

PILIHAN:

Lulung: Ahok Sudah Bingung dan Panik, Kacau Dia

4 ABG Depok Dijadikan PSK di Apartemen
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)