Sakit Hati Cinta Ditolak, Pemuda Tusuk Gadis 16 Tahun

Rabu, 25 November 2015 - 22:41 WIB
Sakit Hati Cinta Ditolak,...
Sakit Hati Cinta Ditolak, Pemuda Tusuk Gadis 16 Tahun
A A A
BOGOR - Diduga sakit hati karena cintanya ditolak, Niptahudin (20) buruh pabrik tega menganiaya AR (16) wanita pujaan hatinya. Kekerasan terhadap AR ini terjadi di Kampung Babakan Telaga, RT 02/08, Desa Pabuaran, Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Informasi diperoleh menyebutkan penganiayaan itu diduga dipicu karena sakit hati setelah ungkapan rasa cinta pelaku terhadap korban ditolak. Sebelum melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban menggunakan sebilah pisau itu, keduanya sempat berkomunikasi melalui telepon genggam, pada Senin 23 November 2015 malam.

Dalam perbincangan melalui sambungan telepon seluler itu, pelaku mengajak bertemu dengan korban. “Saat itu korban menyepakati untuk bertemu pada pukul 19.30 WIB di rumahnya. Namun entah kenapa, malam itu juga korban enggan menemui pelaku. Bahkan saat pelaku sudah berada di depan rumahnya, malah diusir dan pintu langsung ditutup,” ujar Kapolsek Sukamakmur Iptu Sonson Sudarsono, Rabu (25/11/2015).

Sonson menjelaskan, sejak saat itulah pelaku yang kecewa menaruh dendam dan merencanakan untuk menghabisi nyawa korban. Pada Selasa dini hari lalu, pelaku diam-diam masuk ke rumah korban yang tengah tertidur.

“Korban ditusuk saat sedang tidur di kamarnya. Korban menderita luka tusuk senjata tajam sebanyak tiga kali," ujarnya. Nyawa RA berhasil diselamatkan Kanta (40) ayahnya yang baru pulang dari pengajian.

Petugas yang mendapat laporan ini menangkap pelaku sekitar 10 jam pascakejadian tersebut."Pelaku dibekuk di rumahnya. Barang bukti pisau yang dipergunakan pelaku telah diamankan sebagai barang bukti," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8803 seconds (0.1#10.140)