Bakti Sosial, Liliana Sambangi Panti Jompo di Kwitang

Senin, 23 November 2015 - 19:21 WIB
Bakti Sosial, Liliana Sambangi Panti Jompo di Kwitang
Bakti Sosial, Liliana Sambangi Panti Jompo di Kwitang
A A A
JAKARTA - Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menyambangi panti jompo Yayasan Sasana Tresna Werdha Karya Kasih yang berlokasi di Jalan Kramat Kwitang 1A, nomor 10, Senen, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan bakti sosial menjelang Natal 2015, Liliana disambut puluhan penghuni panti dengan alunan musik Angklung.

Komisaris MNC Group Liliana tiba di Panti Werdha Karya Kasih sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (23/11/2015). Liliana tampak terharu denan sambutan dari para penghuni panti yang berusia sekitar 70 tahunan.

"Kami ingin lebih dekat lagi dengan oma-oma disini. Walaupun sudah tua tapi tetap bisa melakukan aktivitas apapun, seperti main angklung, bernyanyi, oma-oma ini luar biasa," ujarnya di Panti Werdha Karya Kasih, Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/11/2015).

Liliana pun menerangkan, kalau maksud kedatangan MNC Group ke panti jompo itu untuk melakukan bakti sosial dengan memberikan sumbangan berupa uang, peralatan dapur, makanan, beras, gula, dan bahan pokok lainnya.

"Kami bersyukur bisa mengunjungi panti ini, banyak oma-oma yang usianya diatas 70 tahun butuh kasih sayang dari kami semua. Sehingga butuh semangat dan hiburan. Mudah-mudahan, meski mereka sudah tua tetap bisa berkreasi agar lebih terhargai dan termotivasi serta berkarya dan melakukan aktivitas baik," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Yayasan Sasana Tresna Werdha Karya Kasih Isnaini Simorangkir mengungkapkan, kalau segenap keluarga yayasan mengucapkan terima kasih atas sumbangan kasih dari MNC Group itu.

"Terima kasih pada Bu Liliana. Disela kesibukannya, beliau mau menyempatkan diri datang ke tempat oma-oma lanjut usia. Kunjungan ini sangat berarti buat kami, karena kami merasa sangat dipedulikan," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)