Peledakan Granat di Duren Sawit Dilakukan Orang Profesional

Senin, 16 November 2015 - 13:26 WIB
Peledakan Granat di Duren Sawit Dilakukan Orang Profesional
Peledakan Granat di Duren Sawit Dilakukan Orang Profesional
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan olah lokasi kejadian peledakan granat di Gedung Multi Piranti Graha. Kesimpulan sementara diperoleh, peledakan dilakukan oleh orang yang telah profesional.

"Ini dilakukan oleh orang yang lumayan profesional. Karena melempar granat itu tidak mudah. Kami tahu sulitnya melempar granat, tidak sembarang orang," ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti di lokasi kejadian, Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur , Senin (16/11/2015).

Krishna mengatakan, saat ini tim forensik masih melakukan analisis ledakan. "Kami berharap ada petunjuk signifikan yang didalami forensik. Nanti kami kasih tahu hasilnya," tambahnya. (Baca: Ledakan Granat di Duren Sawit Tidak Terkait Teroris)

Seperti diberitakan, pada pukul 03.30 WIB dini hari terjadi ledakan di kantor Multi Piranti Graha di Jalan Radin Inten, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ledakan disebabkan lemparan granat dari seseorang yang tidak dikenal.

Satu orang korban, petugas keamanan gedung bernama Maulana, mengalami luka parah akibat lemparan granat. Maulana telah dibawa ke RS Pondok Kopi dan akan menjalani operasi.

PILIHAN:

Pasca-banjir Kiriman, Kampung Rawajati Digenangi Lumpur

Kampung Pulo Kembali Diterjang Banjir
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)