Ditinggal Melayat, Rumah Wartawan Disatroni Maling

Kamis, 12 November 2015 - 12:27 WIB
Ditinggal Melayat, Rumah...
Ditinggal Melayat, Rumah Wartawan Disatroni Maling
A A A
JAKARTA - Ditinggal melayat karena ada kerabat yang meninggal, rumah wartawan Liputan6.com disatroni maling. Akibat kemalingan tersebut, Luqman Rimadi mengalami kerugian hingga Rp30 juta.

Menurut Luqman, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 10 November 2015 lalu. Saat itu, dirinya bersama keluarga sedang melayat ke kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Kami dpat kabar nenek meninggal dan langsung berangkat ke Rawamangun," katanya kepada Sindonews di Mapolsek Pesanggrahan, Kamis (12/11/2015).

Namun, ketika pulang keesokan harinya, kondisi rumah sudah berantakan. "Lemari sudah dibobol dan barang berharga hilang," tambahnya.

Sebelum pergi, Luqman telah memastikan kalau rumahnya ditinggalkan dalam kondisi telah terkunci benar. Baik pagar maupun pintu rumahnya itu.

"Baju-baju dan isi lemari semuanya ditumpahin. Saya cek, IPad, laptop, gelang emas yang ada di lemari sudah hilang. Tv juga ikut diambil," tuturnya.

Dia pun mengaku sudah melaporkanya ke jajaran Polsek Pesanggragan untuk ditindaklanjuti. Akibat pencurian itu, Luqman pun mengalami kerugian sekira Rp 30 juta.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggragan Iptu Wira Gapen pun menambahkan, saat ini, pihaknya pun tengah melakukan pengecekan di lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti. "Pelaku diduga lebih dari satu. Kejadiannya kemarin, sekarang sedang kami selidiki," tutupnya.

PILIHAN:

Ahok: Perawat Kurang Senyum Siap-siap Diganti

Sebar Video Porno Mantan Kekasih, Warga Singapura Diringkus Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8011 seconds (0.1#10.140)