Tertangkap Basah, Kuli Bangunan Dihajar Warga Kemiri Muka

Selasa, 10 November 2015 - 00:06 WIB
Tertangkap Basah, Kuli...
Tertangkap Basah, Kuli Bangunan Dihajar Warga Kemiri Muka
A A A
DEPOK - Seorang kuli bangunan babak belur dihajar warga Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Depok setelah tertangkap basah mencuri handphone di tempatnya bekerja. Haidir Kurniawan (31), sedang bekerja merenovasi rumah di Jalan Ciliwung RT005/01.

Aksi nekat Haidir mencuri telepon genggam milik anak majikannya itu lantaran rumah tersebut tidak terlalu ramai, hanya ada anak majikannya yang masih duduk di bangku sekolah.

Azzatul (18), siswa SMA itu masuk ke kamar mandi dengan pintu rumah terbuka. Melihat suasana lengah, warga Citayam itu langsung mengambil handphone Nokia putih tipe 520.

"Pelaku datang ke rumah korban lalu masuk ke dalam rumah melalui pintu rumah yang terbuka, lalu pelaku mengambil handphone yang ditaruh di meja ruang tamu. Saat korban sedang mencuci pakaian di kamar mandi, barang curian itu dimasukkan ke dalam saku celana," ungkap Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan, Minggu 8 November 2015.

Namun, saat kuli bangunan itu hendak keluar rumah, Azzatul langsung ke ruang tamu dan menemukan telepon selulernya sudah raib. Sadar akan hal itu, dia langsung meneriaki maling dan membuat warga sekitar menghakimi pelaku dan anggota polisi yang sedang berpatroli.

"Barang bukti satu unit handphone, harga diperkirakan Rp1.300.000, kami jerat dengan pasal pencurian," ungkap Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan.

PILIHAN:


Edan, Oknum Polisi Rampok & Perkosa 2 Wanita Cantik


DPR: TNI Tercoreng Akibat Aksi Koboi Prajurit
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)