Gandeng Organisasi Pemuda, BNN Komitmen Berantas Narkoba

Jum'at, 06 November 2015 - 16:05 WIB
Gandeng Organisasi Pemuda, BNN Komitmen Berantas Narkoba
Gandeng Organisasi Pemuda, BNN Komitmen Berantas Narkoba
A A A
JAKARTA - Dalam upaya melakukan pemberantasan serta penyalahgunaan narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggandeng organisasi kepemudaan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) dan Yayasan Anak Bangsa Indonesia (YABI) dengan membuat perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU).

"Saya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas narkoba di negara ini. Saya pun mengajak pihak swasta agar membantu BNN dalam memberantas narkoba," kata kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) di Kantor BNN, Jumat (6/11/2015).

Kerjasama tersebut meliputi diseminasi informasi, pelaksanaan pemeriksaam uji ten narkoba, pembinaan para kader anti narkoba serta penguatan komitmen anti narkoba.

Buwas pun mengemukakan alasannya senang bisa bekerjasama dengan para pemuda lantaran di tangan para pemudalah masa depan bangsa ini ditentukan.

"Kita senantiasa menggiatkan kepada komponen bangsa, kekuatan pemuda yang bisa kita gerakan untuk menanggulangi narkotika karena pemuda menentukan nasib bangsa. Karena kedepannya pemuda akan menjadi pemimpin," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Waseso sebagai kepala BNN, Ketua Umum KBPPP Bimo Suryono dan Ketua YABI, Sofian Tjandra sepakat menandatangani nota kesepahaman ini. "Kita akan terus mengajak elemen bangsa untuk bersama memerangi penyalahgunaan narkoba," tutup Buwas.

PILIHAN:

Yusril: Saya Bukan Takut Hadapi Pemda DKI di Pengadilan

Semena-mena, Ahok Dicap Diktator oleh Temannya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)