Diduga Ditembak, Mobil Reporter TVOne Berlubang

Kamis, 05 November 2015 - 20:08 WIB
Diduga Ditembak, Mobil Reporter TVOne Berlubang
Diduga Ditembak, Mobil Reporter TVOne Berlubang
A A A
BOGOR - Mobil Toyota Avanza B 1016 ZFI yang dikendarai Helmy Ades, reporter TVOne diduga tembak pria misterius saat tengah menunggu istrinya di simpang gerbang tol Citeureup, tepatnya Jalan Mayor Oking, Citeureup, Kabupaten Bogor dini hari tadi.

Akibatnya, body mobil berwarna silver sebelah kanan dan depan bemper miliknya berlubang mirip bekas terkena peluru. Meski demikian, kejadian itu baru dilaporkan ke polisi pada Kamis (5/11/2015) petang.

Hingga saat ini, korban masih dimintai keterangan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor, dan belum diketahui apakah lubang tersebut karena peluru atau benda lain.

"Iya mas, nanti saja telepon lagi, saya masih di Polres (dimintai keterangan)," tutur Helmy saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (5/11/2015).

Sementara itu, Eko Hadi, kontributor TVOne wilayah Bogor juga membenarkan rekannya tengah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bogor. "Bukan lagi liputan, tapi lagi menunggu istrinya pakai mobil sendiri," ungkapnya.

Hingga kini, Helmy masih dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Ya benar, ada laporan seorang karyawan TVOne terkait kejadian itu," jelas Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Aulia Djabar nya saat dikonfirmasi.

Meski demikian, dia belum bisa memastikan lubang tersebut bekas tembakan senjata api atau benda tumpul lainnya.

"Belum lah, belum tahu itu ditembak senjata atau bukan. Kalaupun benar ditembak perlu penyelidikan lebih lanjut, senjata jenis apa yang digunakan pelaku. Sebab di lokasi kita tidak menemukan proyektil, yang ada petugas hanya menemukan paku," tuturnya.

PILIHAN:

Ini Alasan Serda YH Dibekali Senjata Organik
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)