Oknum Anggota Kostrad Tembak Mati Pengendara Motor di Cibinong

Selasa, 03 November 2015 - 20:11 WIB
Oknum Anggota Kostrad Tembak Mati Pengendara Motor di Cibinong
Oknum Anggota Kostrad Tembak Mati Pengendara Motor di Cibinong
A A A
BOGOR - Diduga karena serempetan oknum anggota Kostrad TNI AD tega menembak mati pengendara sepeda motor di Jalan Mayor Oking, Ciriung, Cibinong, Bogor.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (3/11/2015). Korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian dengan luka tembak di kepala tepat dimata hingga tembus ke bagian belakang kepala.

"Ya benar mas, kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16:30 WIB, di depan SPBU Ciriung Cibinong," jelas Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Auliya Djabar, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (3/11)

Penembakan dilakukan oknum anggota Kostrad Serda YH terhadap Marsin alias Japra (40). Saat itu sepeda motor Honda Supra B 6108 PGX yang dikemudikan Japra menyerempet mobil Honda CRV berwarna silver dengan nopol F 1239 DZ yang dikendarai oleh pelaku.

Karena korban tak mau berhenti, pelaku mengejarnya dan langsung menembak kepala korban di Jalan Raya Mayor Oking di depan SPBU Ciriung.

Setelah menembak korban hingga tewas, pelaku langsung menancap gas kendaraanya untuk melarikan diri, ke arah Citeureup yang diduga akan melarikan diri ke arah tol Jagorawi.

Akan tetapi, warga dan anggota Polsek Citeureup di depan Pos Polisi 9B, Jagorawi dan langsung mengejar dan menangkapnya kemudian dibawa ke Polsek Citeureup. Sedangkan korban langsung dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, "Pelaku sudah dibawa oleh Denpom TNI AD," Kapolsek Cibinong Kompol Choirudin.

PILIHAN:


Pengamat: Ahok Panik BPK Temukan Kasus Sumber Waras
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)