Polisi: Kantor Go-Jek Tidak Ditembak

Senin, 02 November 2015 - 23:13 WIB
Polisi: Kantor Go-Jek Tidak Ditembak
Polisi: Kantor Go-Jek Tidak Ditembak
A A A
JAKARTA - Setelah mendapat rekaman CCTV disekitar lokasi kejadian, polisi memastikan kalau tidak ada penembakan di kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan.

Pol Krishna Murti mengatakan, insiden yang terjadi di kantor Gojek, Kemang, Jakarta Selatan bukanlah insiden penembakan. Menurutnya insiden tersebut adalah insiden pelemparan.

"Saya yakin 100%, Saya sudah lihat cctv, Kami punya bukti bahwa kasus di Gojek bukan penembakan tapi pelemparan," katanya kepada wartawan, Senin (2/11/2015).

Menurutnya insiden ini juga bukan kasus pencurian. Namun, Krishna belum bisa memastikan alasan pelaku pelemparan tersebut.

"Ini juga bukan pencurian, orang mecahin kaca, Belum tahu niatnya apa, tapi kami tegaskan bukan penembakan. ini dilempar," ungkap Krishna. (Baca: Kantor Go-Jek di Kemang Dihujani Tembakan)

Mengenai keterangan saksi mata yaitu petugas keamanan yang melihat dan mendengar suara seperti ledakan, Krishna menjelaskan, satpam tersebut tidak melihat kejadian tersebut.

"Satpam tidak melihat kejadian, dia datang terlambat dan tidak melihat pelaku," tuturnya.

Sebelumnya, kantor pelatihan karyawan Go-Jek di Jalan Kemang Selatan VIII no 56, Jakarta Selatan pukul 10.35 WIB ditembak orang tak dikenal.

Dua orang yang berboncengan motor berhenti di depan kantor. Ketika dihampiri oleh petugas keamanan, kedua orang tersebut justru menembakan sesuatu ke kaca kantor ojek berbasis aplikasi tersebut.

Akibat tembakan tersebut, Kaca kantor Go-Jek pecah dan kemudian ditemukan ujung obeng yang diduga merupakan proyektil peluru rakitan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan tidak ada barang-barang yang hilang. Hingga kini polisi masih memburu pelaku dalam insiden tersebut.

PILIHAN:

Tukang Ngintip Ditemukan Tewas di Plafon Tetangga

Beri efek Jera, Pelaku Pencabulan Dipajang di Polda Metro Jaya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)