Warga Cipulir Digegerkan Penemuan Benda Mirip Bom

Minggu, 01 November 2015 - 10:40 WIB
Warga Cipulir Digegerkan Penemuan Benda Mirip Bom
Warga Cipulir Digegerkan Penemuan Benda Mirip Bom
A A A
JAKARTA - Pagi tadi warga sekitar Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan digegerkan dengan temuan benda yang menyerupai bom. Bom tersebut diletakan di Jalan Ciledug Raya, tepat di bawah Jembatan PD Pasar Jaya Cipulir, RT 08/10, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, pada Minggu (1/11/2015) pagi, pihaknya menerima laporan akan adanya penemuan benda mencurigakan yang diduga bom. Benda mencurigakan itu ditemukan oleh seorang tukang sapu yang bernama Udin.

Usia itu, pihakna lantas melakukan pengecekan dilokasi. Saat di lokasi, pihaknya melihat adanya benda yang terdiri dari dua buah paralon dan lima kapasitor bulat berwarna putih susu.

"Kejadiannya pagi, pukul 06.00 WIB. Disitu ditemukan paralon, kapasitor, lalu terdapat kabel berwarna coklat, biru, dan hijau," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Minggu (1/11/2015).

Menurutnya, kabel berwarna-warni itu tampak melilit dengan pipa paralon. Sedang kapasitor kotak warna hitam dan dua bohlam lampu sen yang terhubung dengan kabel warna biru oranye serta satu kabel warna kuning oranye dipisahkan dengan kabel warna merah dan coklat muda. Benda tersebut tampak terlakban dan terbungkus dengan kertas semen warna coklat.

"Saat ini sudah diamankan oleh tim Gegana untuk diselidiki lebih dalam," terangnya.

PILIHAN:

Ditanya Soal Sumber Waras, Ahok Emosi ke Wartawan

Ini Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)