Lawan Petugas, Oknum TNI Ini Dilumpuhkan Petugas BNN

Senin, 26 Oktober 2015 - 14:11 WIB
Lawan Petugas, Oknum TNI Ini Dilumpuhkan Petugas BNN
Lawan Petugas, Oknum TNI Ini Dilumpuhkan Petugas BNN
A A A
JAKARTA - Anggota TNI dengan pangkat Sersa Mayor (Serma) berinisial SI yang bertugas di Koramil Cileungsi 0621, Kabupaten Bogor dilumpuhkan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), di wilayah Kampung Rambutan, Jakarta Timur (Jaktim). Oknum TNI yang diduga menjadi kurir narkoba ini melawan saat akan diamankan petugas.

"SI masih hidup, dia melawan saat hendak ditangkap," ujar Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) BNN Kombes Pol Slamet Pribadi di Jakarta, Senin (26/10/2015).

Serma SI melawan dengan cara menembakan petugas menggunakan pistol jenis FN. Kemudian, petugas membalasnya da mengenai siku tangan kiri dan betis kiri pelaku. Kini SI berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Slamet menjelaskan, anggota TNI AD dengan pangkat Letnal Kolonel (Letkol) berinisial WW dan SI adalah dua oknum TNI yang diamankan peutugas. Selain itu, ada dua warga sipil yang terlebih dahulu diamankan petugas BNN.

Petugas mengamankan 1.000 butir pil ineks (ekstasi). Narkoba itu diamankan dari tangan Letkol WW yang hendak diserahkan kepada Serma SI. (Baca: Diduga Jadi Kurir Narkoba, 2 Oknum TNI Diamankan)

Dari tangan kedua oknum ini diamankan dua pucuk senjata jenis FN, sepucuk softgun, lima buah handphone, dan 1.000 butir pil ekstasi. Keduanya telah diserahkan ke Denpom Jaya.

PILIHAN:

Palak Pengunjung CFD Pakai Celurit, Enam Remaja Ditangkap
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)