Tak Punya Musuh, Willy Diduga Dibunuh Maling

Minggu, 25 Oktober 2015 - 21:35 WIB
Tak Punya Musuh, Willy...
Tak Punya Musuh, Willy Diduga Dibunuh Maling
A A A
JAKARTA - Keluarga dari Wiliyanto (30) korban pembunuhan yang ditemukan dalam mobil BMW di bengkel tempatnya bekerja menduga bila pelaku membunuh Wili karena memergoki aksi pencurian.

Dugaan ini disampaikan Dedi (34) kerabat korban yang juga mantan montir di lokasi. Menurut Dedi, keluarga menduga pelaku adalah perampok atau pencuri yang kepergok oleh korban.

Menurut Dedi, sejak masih bekerja di sana sudah ada beberapa pencuri yang kerap masuk ke bengkal. Bahkan sepeda motor milik kakak korban sempat hilang.

Berdasarkan hitungan Dedi nyaris setiap montir di bengkel itu pernah memergoki maling yang masuk. "Tapi selama ini setelah kepergok maling-maling itu kabur tanpa melakukan perlawanan. Willy ini enggak punya musuh, makanya dugaan kuat dia dibunuh maling," kata Dedi, Minggu (25/10/2015).

Sebelumnya, Wiliyanto ditemukan tewas terbunuh dengan kaki dan tangan terikat di dalam mobil BMW rusak di bengkel milik kakaknya di Jalan Pulo Asem Utara Raya, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat 23 Oktober 2015 lalu.

Pilihan:

Adik Pemilik Bengkel Tewas di Dalam Mobil BMW
Keanehan Saat Willy Ditemukan Tak Bernyawa
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0776 seconds (0.1#10.140)