Dilarang Mengaspal di Jakarta, Grab Taxi: Kami Sudah Ikuti Syarat

Kamis, 22 Oktober 2015 - 03:26 WIB
Dilarang Mengaspal di...
Dilarang Mengaspal di Jakarta, Grab Taxi: Kami Sudah Ikuti Syarat
A A A
PT Grab Taxi Indonesia mengaku telah mengikuti persyaratan yang diberikan Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta kepadanya. Maka itu, Grab Taxi meluncurkan 10 mobil mewah Lamborghini yang bekerja sama dengan Persatuan ‎Pengusaha Rental Indonesia (PPRI).

"Kami telah mengikuti saran dan syarat dari pemerintah‎ untuk beroperasional. PPRI memiliki segala persyaratan, dan kami memiliki badan hukum," kata Manager PT Grab Taxi Indonesia Kiki Rizki di Jakarta, Rabu 21 Oktober 2015.

Kiki menjelaskan, peluncuran 10 unit armada supercar itu merupakan bagian dari kampanye GrabSpeed yang menjadi salah satu bentuk aplikasi GrabCar. ‎Supercar mewah yang dilengkapi dengan desain khusus ini dapat digunakan secara gratis pada 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober–1 November 2015 dengan cara memesan melalui aplikasi GrabTaxi dan memilih ikon Supercars.

Jenis supercar yang disediakan dalam layanan baru GrabCar ini adalah Lamborghini. Belum ada rilis harga sewa yang akan dibebankan ke depannya, namun dalam tahap ini penyewaan akan digratiskan. Untuk pekan ini, akan disediakan lima Lamborghini dan pekan selanjutnya akan ditambah lima Lamborghini lagi.

Mobil super itu tersedia di kawasan Senayan City dan akan melayani rute ke area tertentu di antaranya Pasific Place, SCBD. Dikarenakan gratis, dan armada yang terbatas, waktu pemesanan pun dibatasi, antara pukul 14.00 sampai 17.00 WIB.

"Rutenya Senayan City-Jalan Asia Afrika-Jalan Jenderal Sudirman-Jembatan Semanggi-Senayan City," pungkasnya.

Ketua PPRI Hendrik Kusnadi mengaku, 10 unit Lamborghini yang terpasang aplikasi GrabCar berikut dengan desaign bodynya adalah milik PPRI. Supercar yang diberikan hanyalah bermerek Lamborghini agar kampanyenya mengena di masyarakat.

Layanan GrabSpeed sendiri tersedia di aplikasi GrabTaxi dalam platform Android,iOs dan Blackberry. (Baca: Pemprov Tolak GrabCar Lamborghini Mengaspal di Jakarta)

"Kami memilih Lamborghini agar pesan dari kampanye sampai di masyarakat. Ini merupakan bentuk kerja sama kami dengan layanan aplikasi GrabCar," katanya.

PILIHAN:


486 Siswa SD di Bekasi Dapat Kacamata Gratis


Subsidi Habis, Tarif Commuter Line Naik November
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)