Pesta Ganja di Kontrakan, Tiga Pemuda Diciduk

Selasa, 20 Oktober 2015 - 21:11 WIB
Pesta Ganja di Kontrakan, Tiga Pemuda Diciduk
Pesta Ganja di Kontrakan, Tiga Pemuda Diciduk
A A A
JAKARTA - Jajaran Unit Narkoba Polresta Bekasi Utara meringkus tiga pemuda yang kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja di rumah kontrakannya di Kampung Pengarengan, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Ketiganya tertangkap saat pesta narkoba.

Tiga pemuda yang berhasil ditangkap itu diantaranya, BA (24), S (34), dan MN (24). Dari tangan ketiganya diamankan 10 paket ganja siap edar.

”Kami dapatkan laporan masyarakat adanya pesta narkoba di rumah kosan,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, Selasa (20/10/2015).

Setelah mendapatkan laporan itu, kata dia, petugas melakukan observasi ke lokasi yang kerap dijadikan pesta narkoba. Benar saja, saat petugas melakukan pengecekan ada tiga pemuda yang sedang asyik nongkrong dan mabuk minuman keras. ”Awalnya ketiganya mengelak sudah mengkomsumsi narkoba,” katanya.

Namun petugas tidak mudah percaya begitu saja, kemudian melakukan penggeledahan di kamar kosan itu. Petugas menemukan 10 amplop ganja.

Setelah ada barang bukti, ketiganya tidak bisa mengelak dan mengakui barang haram tersebut milik mereka. ”Selama ini perbuatan mereka dikeluhkan masyarakat,” ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)