Mahasiswi UI yang Hilang Sudah Ditemukan

Selasa, 20 Oktober 2015 - 18:29 WIB
Mahasiswi UI yang Hilang...
Mahasiswi UI yang Hilang Sudah Ditemukan
A A A
JAKARTA - Setelah dikabarkan hilang beberapa hari, Safira Permatasari (20) mahasiswi Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (FTUI) akhirnya kini sudah berkumpul bersama keluarganya.

Humas Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (FTUI) Tika Anggraeni mengatakan, pihaknya baru saja menerima kabar soal Safira yang sudah bersama keluarganya. (Baca: Mahasiswi UI Dikabarkan Hilang)

Tika memberi kabar melalui pesan singkat bahwa Safira sudah pulang. "Alhamdulillah Safira sudah pulang ke rumah. Kalau ada yang minta minta info tetap langsung hubungi keluarga," kata Tika, Selasa (20/10/2015).

Untuk keterangan selanjutnya, dia meminta agar menghubungi keluarga. Saat ini keluarga masih dalam keadaan syok. "Berhubung dia dan keluarganya masih dalam keadaan syok, jadi informasinya masih dibatasi dulu," tandasnya.

Sebelumnya, Safira dikabarkan hilang komunikasi dengan keluarga. Mahasiswi itu terakhir kali diketahui pergi menggunakan taksi dari Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sejak saat itu, keluarga tak mengetahui keberadaan Safira.

PILIHAN:


Sekjen Ditangkap, Ini Kata ketua Jakmania
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)