Ahok Klaim Tidak Ada Fasilitas Umum DKI yang Dirusak

Senin, 19 Oktober 2015 - 10:39 WIB
Ahok Klaim Tidak Ada...
Ahok Klaim Tidak Ada Fasilitas Umum DKI yang Dirusak
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan, tidak ada fasilitas umum milik DKI yang rusak. Hanya mobil saja yang terkena lemparan batu.

"Mobil saja yang kena, tidak ada yang dirusak sarana prasarana," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015).

Meski hanya mobil yang dirusak, namun Ahok mengkritik terkait masih adanya bau tidak sedap di beberapa titik yang sangat disesalkan. Padahal Ahok mengklaim telah menyediakan toilet untuk para penonton final Piala Presiden 2015.

"Cuma bau kencing saja. Orang sudah disiapin toilet masih kencing di mana-mana. Kebiasaan orang hutan memang begitu sih," tukasnya. (Baca: Beredar Pesan Berantai, Bobotoh Tewas di Jalan Tol)

Meski menyesalkan untuk urusan sampah, Ahok mengapresiasi kerja dari Dinas Kebersihan. Ahok berterima kasih karena langsung cepat untuk membersihkan sampah yang ada disekitaran tempat pertandingan final Piala Presiden.

"Sampah juga cepat sekali (bersihnya). Terima kasih kepada Dinas Kebersihan yang cepat langsung sapu, kirim sweeper bersihkan sampah," ujarnya.

PILIHAN:

Jakmania dan Polisi Bentrok di Cawang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)