Ini Jumlah Jakmania Diamankan Polisi

Minggu, 18 Oktober 2015 - 20:58 WIB
Ini Jumlah Jakmania Diamankan Polisi
Ini Jumlah Jakmania Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Hingga kini, pihak Polda Metro Jaya sudah mengamankan 805 remaja yang diduga membuat ricuh dalam laga final ‎Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, sejak akan digelarnya pertandingan final piala Presiden di GBK hingga kini, pihaknya mencatat sebanyak 805 orang remaja telah diamankan. Remaja itu diamankan lantaran diduga membuat kisruh pertandingan tersebut.

"Sampai saat ini yang diamankan ada 805 orang. Mereka masih remaja semua. Ada yang perempuan juga," ‎ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Menurutnya, jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah hingga perhelatan pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC itu usai dilangsungkan. (Baca: Simpatisan Jakmania Bentrok di GBK)

Hingga kini, pihaknya pun masih hilir mudik mengangkuti remaja-remaja yang diduga melakukan keributan saat dilangsungkannya perhekatan akbar tersebut.

Herry menyatakan, salah seorang remaja yang ditangkap ada yang membawa senjata tajam berupa pisau. "Ngakunya punya temannya. Tapi tetap kami amankan juga," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)