Jakmania Kepung GBK, Petugas Tembak Gas Airmata

Minggu, 18 Oktober 2015 - 18:32 WIB
Jakmania Kepung GBK, Petugas Tembak Gas Airmata
Jakmania Kepung GBK, Petugas Tembak Gas Airmata
A A A
JAKARTA - Bentrok susulan kembali terjadi antara Jakmania dengan petugas keamanan disejumlah titik di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Untuk membubarkan konsentrasi massa, petugas melepaskan tembakan gas air mata dan menangkapi sejumlah oknum Jakmania.

Pantauan Sindonews di lokasi, sekitar pukul 18.15 WIB, Minggu (18/10/2015) petang, bentrokan kembali pecah ketika Jakmania berusaha merangsek ke dalam Gelora Bung Karno. (Baca: Lindungi Mobil Pelat D, Mobil Kapolres Dirusak Massa)

Terpantau di Pintu Barat GBK, keributan sengit terjadi dan membuat petugas melepaskan tembakan gas air mata.

Beberapa petugas terus mengejar sejumlah anak baru gede (ABG) yang berusaha kabur ke Jalan Asia Afrika. Disini, mereka yang tertangkap langsung dimasukan ke dalam truk hijau dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Bentrokan serupa juga terlihat beberapa pintu masuk ke GBK. Beberapa remaja dengan baju berwarna orange berusaha masuk ke area stadion.

Namun upaya tersebut berhasil di cegah oleh petugas keamanan sehingga menimbulkan bentrokan. Petugas sendiri langsung mengamankan beberapa ABG tersebut dan langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

PILIHAN:

Dua Rekan Wanita Limbad Resmi Jadi Tersangka

Disangka Bobotoh, Pengendara Motor Dikeroyok di Depok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8553 seconds (0.1#10.140)