Orangtua Pasrah, Anak Terbukti Lakukan Pembunuhan di Cakung

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 17:33 WIB
Orangtua Pasrah, Anak Terbukti Lakukan Pembunuhan di Cakung
Orangtua Pasrah, Anak Terbukti Lakukan Pembunuhan di Cakung
A A A
JAKARTA - Orangtua terduga pelaku pembunuhan Dayu Priamberita‎ (45) dan anaknya Yuel Maheswara Leksono (5)‎, di Cakung, Jakarta Timur mengaku pasrah anaknya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu. Bahkan, orangtua Heri Kurniawan mengaku rela anaknya itu dihukum.

"Saya sudah ikhlaskan anak saya, dan enggak tahu akan jenguk apa tidak nanti kalau di penjara," kata ayahanda Heri, Hasan (60) di kediamannya, Jakarta, Jumat (17/10/2015).

Meski demikian, kata Hasan, dirinya tetap menganggap Heri sebagai anaknya. Walaupun apa yang dilakukan Heri sudah membuat mala keluarganya.

Hasan mengaku heran dengan tingkah laku anaknya itu, padahal belum lama Heri keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang dalam kasus narkoba. Kini, anak kedua dari lima bersaudara itu kembali meringkuk di penjara.

Sedang Ibunda Heri, Wani (60) mengakui, kelakuan anaknya sekarang tergolong kejam. Karena dengan tega menghabisi dua nyawa sekaligus. "Saya terus terang, kalau kejadian sekarang kejam banget," tandasnya.

Dia juga menambahkan, tidak akan menjenguk anaknya di penjara. Karena, dia mengaku syok dengan apa yang diperbuat anaknya itu. "Bukan karena apa-apa, saya enggak tega melihatnya juga," pungkasnya.

PILIHAN:

Ini Identitas Anak Buah Ahmad Dhani yang Menderita Luka Bakar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)