Kebakaran di Sarinah, 2 Karyawan Masterpiece Alami Luka Bakar

Kamis, 15 Oktober 2015 - 13:02 WIB
Kebakaran di Sarinah,...
Kebakaran di Sarinah, 2 Karyawan Masterpiece Alami Luka Bakar
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang menimpa Gedung Sarinah berasal dari tempat karaoke Masterpiece lantai 14 milik Ahmad Dhani. Dua karyawan tempat karaoke mengalami luka bakar dan dilarikan ke RS Abdi Waluyo.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta Subejo mengatakan, api yang membakar gedung Sarinah, Jakarta Pusat itu berasal dari dapur tempat karaoke Masterpiece yang ada di lantai 14 gedung tersebut.

"Dugaan awal api berasal dari Dapur Masterpiece Karaoke lantai 14," ujarnya pada wartawan di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Menurutnya, akibat kebakaran tersebut, dua orang yang diketahui karyawan tempat karaoke itu menjadi korban kebakaran dan terpaksa dilarikan ke RS Abdi Waluyo.

"Korban luka ringan dua orang sudah dilarikan ke rumah sakit," terangnya.

Sejalan dengan Subejo, salah seorang karyawan gedung Sarinah, Mukhtamar menuturnya, kalau tempat karaoke yang terbakar itu merupakan tempat karaoke milik musisi ternama Ahmad Dhani.

"Saya kerja di lantai 2. Tapi, kalau tempat karaoke Masterpiece di lantai 14 itu yah bener milik Ahmad Dhani. Saya juga pernah kesitu," pungkasnya.

PILIHAN:

Lima Pembunuh Jagoan Kampung di Bekasi Masih Berkeliaran

Peserta Pawai Obor 1 Muharam DItabrak Kopaja S612
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)