Polisi Olah TKP Ulang Pembunuhan Sadis di Cakung

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 13:23 WIB
Polisi Olah TKP Ulang Pembunuhan Sadis di Cakung
Polisi Olah TKP Ulang Pembunuhan Sadis di Cakung
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur kembali mendatangi rumah korban pembunuhan sadis di perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur untuk melakukan olah TKP.

"Kali ini olah TKP kembali karena tadi malam tidak maksimal karena semalam masih gelap jadi masih belum maksimal," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Faroq di lokasi, Jumat (9/10/2015).

Umar melanjutkan, selain melakukan olah TKP, pihaknya juga telah memanggil enam orang saksi untuk menggali keterangan atas tewasnya Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) di kamar tidurnya Kamis 9 Oktober 2015 petang.

"Sejauh ini, kami sudah memeriksa enam orang saksi, dimana saksi tersebut terdiri dari keluarga, kerabat, dan juga warga sekitar," jelas Umar.

Saat ditanya motif pembunuhan tersebut, Umar menduga kasus itu murni pembunuhan dan tidak ada motif pencurian. Lantaran seluruh harta benda milik korban tidak ada yang hilang, bahkan perhiasan yang dipakai masih melekat di tubuh korban

"Ini murni pembunuhan, kalau pencurian saya rasa tidak. Karena harta benda tidak ada yang hilang, dan perhiasan berupa anting masih melekat," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Henoh Pujo Leksono (47) sang suami menemukan Dayu Priambarita (45) sang istri dan Yoel Imanuel (5) anaknya tewas bersimbah darah di kamar tidurnya sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis 8 Oktober 2015.

PILIHAN:

Latar Belakang Pembunuhan PNF Diduga Dendam Pribadi

Ngumpet di Toilet dengan Wanita, Eks Pemain Deltras Sidoarjo Kena Razia
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)