Pelaku Pembunuhan Ibu Anak di Cakung Orang Terdekat

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 12:05 WIB
Pelaku Pembunuhan Ibu Anak di Cakung Orang Terdekat
Pelaku Pembunuhan Ibu Anak di Cakung Orang Terdekat
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur menduga kuat pelaku pembunuhan terhadap ibu anak di Cakung merupakan orang dekat korban. Ini berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi di lokasi kejadian.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq mengungkapkan, pelaku pembunuhan Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) diduga kuat merupakan orang dekat korban. Pasalnya jika hal tersebut dilakukan oleh orang asing yang tidak dikenal korban, maka warga pun akan mudah mengetahuinya.

“Dugaan sementara pelaku adalah orang dekat. Kalau pelaku tidak dikenal, pasti akan terdengar kegaduhan apalagi jalan depan rumah korban saat itu dalam kondisi ramai,” ungkap Umar kepada wartawan, Jumat (9/10/2015).

Umar menegaskan, kasus tersebut tidak ada kaitannya dengan pencurian. Lantaran dari olah TKP petugas tidak menemukan ada bekas perusakan maupun kehilangan barang berharga di rumah korban.

“Masih lengkap semua. Bahkan anting korban juga masih menempel,” tegasnya. Sebelumnya diberitakan, Dayu Priambarita (45) tewas dengan tiga luka tusukan pada bagian leher sedangkan anaknya Yoel Imanuel (5) mendapatkan dua luka tusukan di bagian leher.(Baca: Ibu dan Anak di Cakung Tewas Bersimbah Darah)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)