Mangkal di Trotoar, Dishub Bakal Usir Go-Jek ke Gang

Rabu, 07 Oktober 2015 - 09:19 WIB
Mangkal di Trotoar, Dishub Bakal Usir Go-Jek ke Gang
Mangkal di Trotoar, Dishub Bakal Usir Go-Jek ke Gang
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan akan memindahkan para driver Go-Jek yang kerap terlihat mangkal di trotoar- trotoar ke dalam gang.

"Dari titik mangkal di trotoar akan kita pindahkan ke jalan lingkungan dalam gang," kata Andri usai bertemu dengan Nadiem Makarim CEO Go-Jek, Selasa (6/10/2015).

Andri menambahkan, pihaknya akan menindak tegas jika terbukti masih ada driver Go-Jek yang mangkal di sejumlah trotoar. Mulai dari mengangkut motor tersebut, hingga menilang driver Go-Jek yang jika terbukti masih mangkal di trotoar.

"Saya enggak nunggu-nunggu Nadim kok saya juga nindak. Jadi diangkutin saja yang selama ini kita lakukan. Saya memanggil Nadim siapa tahu dia yang memberitahu anggotanya bisa lebih tertib lagi," jelasnya.

Sekadar informasi, Dishubtrans DKI mendapat laporan dari warga bahwa trotoar di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat berubah fungsi menjadi pangkalan Go-Jek yang kerap membuat macet. Kini di lokasi tersebut telah ditertibkan oleh petugas.

PILIHAN:

Warga Curiga Orang Ini Jadi Pembunuh Bocah 9 Tahun

Mau Tahu Pengguna Jasa Seks Artis AA? Ini Ciri-cirinya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8439 seconds (0.1#10.140)
pixels