Dibius, Gadis 16 Tahun Diperkosa di Lapangan Bola

Selasa, 06 Oktober 2015 - 13:34 WIB
Dibius, Gadis 16 Tahun Diperkosa di Lapangan Bola
Dibius, Gadis 16 Tahun Diperkosa di Lapangan Bola
A A A
JAKARTA - Seorang gadis berusia 16 tahun diperkosa lima pemuda di lapangan bola Pakuhaji, Tangerang. Korban yang saat itu dijemput teman perempuannya, diberi minuman yang membuatnya tak sadarkan diri.

Usman Sapta, paman korban membenarkan nasib keponakannya yang diperkosa sejumlah pemuda. Bersma ibunda korban, Usman mendatangi Polresta Tangerang, Selasa (6/10/2015) untuk melaporkan perkosaan yang dialami keponakannya.

Paman korban menceritakan, perkosaan sendiri terjadi tiga malam lalu. Awalnya, AJ (16) dijemput temannya bernama Wiwi untuk main di lapangan bola Pakuhaji. “Dia dijemput sekitar pukul 19.00,” katanya.

Setelah sampai di Lapangan Bola, mereka kemudian berbaur bersama para tersangka.

Saat malam mulai larut, AJ kemudian meminta agar Wiwi mengantarnya pulang. Namun, permintaan AJ ditolak Wiwi. Malah AJ diberi minuman kaleng oleh para pemuda di lokasi.

“Rupanya minuman itu telah dicampur sesuatu, seperti obat bius, sehingga AJ tak sadarkan diri. Dia pun akhirnya diperkosa secara bergantian,” katanya.

Setelah keesokan harinya, diantar oleh salah seorang pelaku. AJ langsung menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya karena kemaluannya sakit.

“Awalnya tak mau mengaku soal adanya pemerkosaan, tetapi akhirnya mau buka mulut juga. Kami langsung laporkan ke sini (Polres). Ini No Laporannya, LP/TBL/X/2015 /Resta Tangerang. Saya harap para pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya,” terangnya.

PILIHAN:

Ahok: Kalau Malam, di Ruang Kerjsa Saya Dihuni Noni Belanda

Aksi Pelaku Pembuang Mayat Dalam Kardus Terekam CCTV
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)