Mayat Bocah Perempuan di Kalideres Diduga Korban Perkosaan

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 13:00 WIB
Mayat Bocah Perempuan di Kalideres Diduga Korban Perkosaan
Mayat Bocah Perempuan di Kalideres Diduga Korban Perkosaan
A A A
JAKARTA - Mayat bocah perempuan yang ditemukan dalam kardus di kawasan Jembatan Sahabat, Kampung Belakang, RT 06/05, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, diduga korban perkosaan. Dugaan ini dilihat dari kondisi koran yang ditemukan hanya mengenakan celanda dalam dan kelaminnya mengalami pendarahan.

Kapolsek Metro Kalideres, Jakarta Barat, Kompol Dermawan Karosekali mengatakan, mayat bocah yang belum diketahui identitasnya, pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat bernama, Wiwik Supriyanto (37).

"Awalnya saksi mata menduga kardus tersebut merupakan sampah, namun ketika di sobek, ternyata tubuh anak kecil," terang Karosekali, Sabtu (3/10/2015). (Baca: Warga Kalideres Geger Temukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus)

Saat ditemukan oleh Wiwik, Karosekali mengatakan korban sendiri telah terbungkus oleh kardus bekas dengan kondisi tubuh telah tertekuk dan dilakban warna coklat dan hanya menggunakan celana dalam.

Karosekali menduga kuat temuan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal ini diperkuat dengan temuan tubuh korban yang keluar bekas darah dari kemaluan, hidung dan mulut, mulutnya. Selain itu luka memar juga ditemukan di tangan kiri korban dan luka lecet tangan bagian kanan.

"Kami masih menyelidiki apakah korban sempat dicabuli atau tidak," terang Karosekali, ketika ditanya temuan bekas darah pada kemaluan korbannya.

Hingga malam tadi, jenazah bocah tersebut telah dibawa pihak Polsek Metro Kalideres ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

PILIHAN:

Edarkan Sabu, Pengemudi Go-Jek Dibekuk Polisi

Dianiaya Senior, Tubuh Mahasiswa Ini Disiram Cairan Kimia
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)