Pemerintah Dinilai Lambat Meng-update Korban Tragedi Mina

Sabtu, 26 September 2015 - 21:21 WIB
Pemerintah Dinilai Lambat Meng-update Korban Tragedi Mina
Pemerintah Dinilai Lambat Meng-update Korban Tragedi Mina
A A A
DEPOK - Pemerintah Indonesia dan Arab Saudi diminta segera memberikan kabar pasti terkait hilangnya pasangan suami istri (pasutri) Dikdik M Tasdik dan Ira Kusmira. Keluarga pasutri itu mengaku kehilangan kontak setelah ada tragedi Mina, Arab Saudi.

"Kita sudah mencari informasi namun dari pemerintah belum ada (yang) resmi. Satu keluarga, termasuk kita sudah konfirmasi. Sudah meyakini dari Irfan yang ikut dalam rombongan dan menjadi korban luka. Namun informasi soal Pak Dikdik dan Bu Ira belum jelas, belum pasti," kata Juru Bicara Keluarga Dikdik-Ira, Suzy Permatasari di kediamannya, Sabtu (26/9/2015).

Suzy juga menyesalkan informasi data jumlah korban tewas, dan luka-luka dari pemerintah belum memberikan informasi terbaru.

"Data korban masih tiga saja yang tewas, enam luka-luka. Kok tidak bertambah, segitu-gitu saja. Lambat sekali," katanya. (Baca:
Pasutri Asal Depok & Keluarganya Jadi Korban Tragedi Mina)

Pihaknya terakhir mendapatkan informasi dari pihak keluarga yang menjadi korban luka-luka yakni kemarin. Sedangkan hari ini, pihak keluarga belum mendapatkan kabar terbaru. Pihaknya sudah mengikhlaskan apapun informasi yang akan diterima.

"Kami ikhlas jika memang meninggal dunia atau bagaimana. Sebaik-baiknya tempat kembali, meninggal di sana kami ikhlaskan di sana, dalam keadaan berihram dan berhaji," jelasnya.

Walaupun dia berharap adanya keajaiban. "Keluarga kami tiga orang luka-luka kondisinya membaik, komunikasi masih sempat terputus. Kami punya teman di Depag terus berkomunikasi. Semoga ada mukjizat," tandasnya.

PILIHAN:

Wacana Penutupan Diskotek di Jakarta, Ini Kata Komjen Buwas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)