Rayakan Idul Adha, Ini Pesan Muhammadiyah Bekasi

Rabu, 23 September 2015 - 12:28 WIB
Rayakan Idul Adha, Ini Pesan Muhammadiyah Bekasi
Rayakan Idul Adha, Ini Pesan Muhammadiyah Bekasi
A A A
BEKASI - Warga Muhammadiyah Bekasi melaksanakan salat Idul Adha 1436 H di Komplek Perguruan Muhammadiyah pada Rabu (23/9/2015) pagi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi S Syamsul Bahri mengatakan salat Id ini merupakan instruksi langsung dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Khatib dan Imam oleh Ustadz Khusnul Khalid dimulai pukul 07.00 WIB.

"Pesannya mengajak umat Islam untuk meningkatkan pengurbanan. Maksudnya adalah kita harus bisa meningkatkan kesejahteraan umat," ujar Syamsul kepada Sindonews, Rabu (23/9/2015).

Syamsul menjelaskan di tengah- tengah banyaknya bencana yang terjadi di Indonesia, dirinya mengingatkan agar umat Islam senantiasa mengoreksi pribadi, meningkatkan keimanan dan peduli terhadap kehidupan sosial.

"Banyaknya bencana yang ada saat ini berasal dari lupanya hamba kepada Sang pencipta. Untuk itu mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita," tambahnya.

Salat Idul Adha di Kota Bekasi dilaksanakan di 11 lokasi berbeda, diantaranya Komplek perguruan Muhammdiyah Ki Mangun Sartoro, Muhammadiyah cabang Bekasi Timur 2 di halaman Pos dan Giro, Bekasi Barat di Giant Bintara, Bekasi Selatan di halaman BCP, dan Bekasi Utara di halaman supermarket superindo.

Sedangkan di Perumnas 1 halaman parkir Grand Mall, Medan Satria bundaran Harapan Indah (HI), Harapan Jaya di halaman Masjid Namiroh komplek Perumaham RS Islam Jakarta, Pondokgede ada di dua tempat yakni di halaman parkir Giant Jatiwaringin dan di Masjid Baitus Solihin.

PILIHAN:

Dua Jagoan Kampung Ditemukan Tewas di Persawahan

Prabowo: Fadli Zon Disiapkan untuk Jadi Gubernur DKI Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)