Dua Jagoan Kampung Ditemukan Tewas di Persawahan

Rabu, 23 September 2015 - 08:43 WIB
Dua Jagoan Kampung Ditemukan...
Dua Jagoan Kampung Ditemukan Tewas di Persawahan
A A A
BEKASI - Warga Desa Kertamurti, Cibitung, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan dua sosok mayat yang tergeletak di area persawahan. Dua mayat yang ditemukan diketahui warga sekitar merupakan preman diwilayah tersebut dan dikenal juga kerap berbuat onar kepada warga sekitar.

"Preman mas dua-duanya. Emang rese disini tiap malam mabuk-mabukan," kata Usep (37) warga disekitar lokasi kejadian, Selasa (22/09/2015) malam.

Kata Usep, kejadian penemuan mayat kedua korban itu diketahui oleh warga sejak pukul 19.00 wib ditengah sawah. Lalu, warga melaporkan kasus ini ke polisi.

"Dua orang yang tewas itu bernama Alex dan Emon. Preman malah salah satunya baru keluar penjara," jelasnya.

Ditanya masalah apa yang terjadi, kata Usep, warga disini menduga korban tewas usai bertikai untuk persaingan kekuasaan. "Warga bilang ribut daerah kekuasaan tapi belum pasti juga. Polisi juga masih cek lokasi,"ujarnya.

Sementara itu,dilokasi kejadian ditemukan sejumlah barang bukti berupa cerulit yang diperkirakan dipergunakan pelaku untuk menghabisi kedua korbannya.

Terkait kasus ini, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar yang datang ke Tempat Kejadian Perkara mengatakan, pihaknya masih lakukan penyelidikan dan mendalami kasus.

"Kami tak bisa menduga. Tunggu hasil lidik kami," singkatnya. Kasus ini dalam penanganan Polsek Cikarang Barat dan Polresta Bekasi Kabupaten.

PILIHAN:

Prabowo: Fadli Zon Disiapkan untuk jadi Gubernur DKI Jakarta

Masuk Bursa Cagub DKI, Taufik akan Panggila Fadli Zon
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)