Bersembunyi di Citayam, Pelajar Depok Pembacok Reza Ditangkap

Senin, 21 September 2015 - 16:05 WIB
Bersembunyi di Citayam, Pelajar Depok Pembacok Reza Ditangkap
Bersembunyi di Citayam, Pelajar Depok Pembacok Reza Ditangkap
A A A
DEPOK - Setelah bersembunyi selama empat hari, pelaku utama pembacok seorang pelajar yang tewas di Depok tertangkap di Citayam.

RZ (19) dan MED (17) ditangkap di tempat persembunyian di kawasan Komplek Pertanian, Citayam, Depok. Mereka merupakan dua dari tiga pelaku pengeroyokan dan pembacokan pelajar SMKN 2 Depok, Reza Dewantara yang tewas pada Kamis (17/9/2015) setelah dibacok di Jalan Jembatan Serong, Cipayung, Depok.

RZ dan ME bersembunyi di sebuah rumah setelah buron empat hari usai menusuk korban menggunakan celurit. Keduanya merupakan pelajar SMK swasta di wilayah Pancoranmas, Depok bahkan tersangka ME masih dibawah umur.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan keduanya ditangkap sekira pukul 03.00 WIB, Senin (21/9/2015) dini hari, tadi setelah buron. Dari tangan tersangka juga disita barang bukti berupa celurit.

“Mereka membacok korban sebanyak tiga kali sampai mengenai paru – paru korban. Pada saat bawa ke RS sudah luka parah, dan meninggal meskipun sudah dilakukan perawatan oleh dokter, satu tersangka lainnya masih dalam pencarian,” tegasnya di Mapolresta Depok, Senin (21/9/2015).

Dari hasil pengakuan tersangka RZ, celurit yang mereka gunakan untuk membunuh Reza adalah celurit milik Reza. Mereka kesal karena dikejar dengan sepeda motor sambil saling ejek.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5511 seconds (0.1#10.140)