Pembunuhan Janda 19 Tahun Masih Misterius

Kamis, 17 September 2015 - 19:39 WIB
Pembunuhan Janda 19 Tahun Masih Misterius
Pembunuhan Janda 19 Tahun Masih Misterius
A A A
TANGERANG - Penyidik Polsek Cipondoh masih memburu pelaku pembunuhan terhadap janda muda berusia 19 tahun yakni Nala Ratih. Polisi belum dapat mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan mendalam. Sampai saat ini sudah enam saksi diperiksa," ungkap Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, Kamis (17/9/2015). Menurut Paryanto, salah satu saksi yag diperiksa ialah Adis kekasih korban.

Adis sempat menjalani pemeriksaan intesif karena ada warga yang melihat korban terakhir berjalan bersama sang kekasih. Namun, Adis kembali diperbolehkan pulang karena tida ada petunjuk yang mengarah Adis sebagai pelaku.

"Adis memang sempat jalan dengan korban, tapi dipulangin lagi ke rumah. Dari alibinya sih kuat. Nah setelah dipulangin, korban pergi lagi keluar, tapi dengan siapa dia keluar kita belum tahu. Itu yang sedang kita selidiki," paparnya.

Seperti diberitakan, seorang janda muda cantik bernama Nala Ratih Larasati ditemukan tewas tanpa busana di semak-semak Jalan Tol Jakarta Merak, pada Rabu 16 September 2015 kemarin. Diduga kuat wanita berusia 19 tahun ini merupakan korban pembunuhan orang terdekatnya.(Baca: Heboh, Janda Usia 19 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)