Kepergok Intip Bini Orang Mandi, Hendra Tikam Zulfikar

Kamis, 17 September 2015 - 18:07 WIB
Kepergok Intip Bini Orang Mandi, Hendra Tikam Zulfikar
Kepergok Intip Bini Orang Mandi, Hendra Tikam Zulfikar
A A A
JAKARTA - Hendra alias Suryo (34) nekat menusuk Zulfikar (36) karena terpergok saat mengintip istri korban yang sedang mandi. Zulfikar harus menderita luka tusuk senjata tajam di leher, jidat dan pipi.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Ari Susanto menjelaskan, perisitiwa ini terjadi pada Selasa 15 September 2015 malam lalu sekitar pukul 19.30 WIB di rumah korban di Jalan Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat. Saat itu pelaku sedang mengintip istri Zulfikar berinisial SP yang sedang mandi.

Tanpa diduga ulah nakal Hendra ini disadari oleh SP yang memiliki paras cantik meski telah dikaruniai dua orang anak. SP pun berteriak minta tolong, dan didengar oleh Zulfikar yang saat itu berada di ruang tengah.

Zulfikar pun bergegas mencari orang yang mengintip istri tercintanya sedang mandi tersebut."Ketika korban mencari pengintip istrinya, pelaku langsung menyerang korban dan menghujamkan tusuk senjata tajam hingga membuat korban terkapar," kata Ari, Kamis (17/9/2015).

Usai membuat korbannya terluka, pelaku bergegas kabur dan oleh para tetangga korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat, guna mendapatkan perawatan. Ari menuturkan, polisi yang mendapat laporan ini bergegas melakukan pencarian terhadap pelaku.

Pada Rabu dini hari lalu, pelaku berhasil diringkus di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. "Pelaku ini hendak kabur ke kampung halamannya di Lampung," ujarnya.

Kini pelaku telah mendekam di tahanan dan akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP dengan hukuman lima tahun.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)