Buumm, Pegawai Minimarket Terluka Akibat Ledakan Gas Melon

Rabu, 16 September 2015 - 11:00 WIB
Buumm, Pegawai Minimarket Terluka Akibat Ledakan Gas Melon
Buumm, Pegawai Minimarket Terluka Akibat Ledakan Gas Melon
A A A
JAKARTA - Sebuah tabung gas ukuran 3 Kg meledak di sebuah rumah kontrakan di Jalan Damai Raya RT005/005 No 62 Kelurahan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ledakan tersebut mengakibatkan seorang pegawai minimarket mengalami luka bakar.

"Korban atas nama Aris Dianto (23) pegawai minimarket. Dia mengalami luka di bagian tangan, kaki dan wajah, korban dibawa ke RSPP‎," kt Kasubag Humas Polres Jakrta Selatan Kompol Aswin, Rabu (16/9/2015).

Ledakan terjadi pada Selasa (15/9/2015) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Seeorang saksi mendengar bunyi ledakan dari dalam rumah sebelah yang ditempati korban. Ledakan juga disertai bunga api dan menyembur cukup besar.

Korban saat itu berteriak meminta tolong, lalu warga bersama-sama membantu korban. Korban saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara warga memadamkan api.

Ledakan tersebut membuat rumah tersebut hancur. Bagian plafon dan atap genteng hancur, dan pintu terpental keluar. "Dugaan sementara ledakan dari tabung gas 3 Kg. Kasusnya ditangani Polsek Pesanggrahan," tukasnya.

PILIHAN:

Ini Hasil Pertemuan Guru Honorer dengan Menpan RB

Jakarta Terancam Ambruk karena Diserang Makhluk Ini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)
pixels