Bandar Sabu di Cakung Dipasok dari Lapas di Bekasi

Selasa, 15 September 2015 - 14:19 WIB
Bandar Sabu di Cakung Dipasok dari Lapas di Bekasi
Bandar Sabu di Cakung Dipasok dari Lapas di Bekasi
A A A
JAKARTA - Setelah tertangkap saat bertransaksi di Kayu Tinggi, Cakung Timur, Jakarta Timur, HF (24) mengaku mendapatkan pasokan sabu sebayak 37,8 gram itu dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

"Barang itu saya dapatkan dari LP, di daerah Bekasi. Saya baru, belum setahun jualan itu, dan gak pake modal. Saya juga make, tapi gak sering," ujar HF pada wartawan di Polsek Cakung, Selasa (15/9/2015). (Baca: Bandar Narkoba di Cakung Ditangkap Saat Transaksi)

Ditempat yang sama, Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Haean mengungkapkan, pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari dalam lapas dengan menghubungi bandarnya. Bandarnya pun mengirimkan barang haram tersebut usai pelaku mentransfer uang.

"Dia (pelaku) komunikasi ke bandar yang ada di dalam (lapas), kemudian dia transfer uang, dan nanti ada kurir yang nganterin barang ke dia, baru dia edarkan," tuturnya.

Armunanto pun menambahkan, pihaknya menduga kalau pelaku tidak bekerja sendiri. Maka itu, pihaknya pun kini tengah melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kemungkinan dia tidak sendiri, dan di duga juga terlibat jaringan pengedar, tapi masih kita dalami lagi," tutupnya.

PILIHAN:

Ini Hasil Pertemuan Ahok dengan Alumni IPDN

Jakarta Terancam Ambruk karena Diserang Makhluk Ini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)