Rampok Sadis Tewaskan Pemilik Rumah Mewah di Meruya

Sabtu, 12 September 2015 - 18:10 WIB
Rampok Sadis Tewaskan Pemilik Rumah Mewah di Meruya
Rampok Sadis Tewaskan Pemilik Rumah Mewah di Meruya
A A A
JAKARTA - Perampokan sadis terjadi di rumah pasangan suami istri pasangan suami istri, yakni Nelson Marbun (65) dan Riris Boro Pasaribu (63) di Kompleks Perum Taman Meruya, Blok A 11 RT 09/RW 04, Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam aksi ini, pemilik rumah tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Sementara istri korban kritis dan masih dalam perawatan rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Heru Julianto menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/9/2015) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. "Pemilik rumah tewas denganluka bacokan," katanya ketika dihubungi Sindonews.

Nelson tewas dengan luka bacokan, tiga luka bacokan di bagian lengan kanannya, dua luka bacokan di bagian telapak tangannya, dua luka sayatan di bagian jari manisnya, dan empat bacokan di bagian wajahnya.

Bahkan, terdapat tiga luka sayatan di bagian lehernya. Telinga kiri terbelah, dan di bagian kepala terdapat 4 luka bacokan. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diautopsi.

Sedang istrinya yang juga mengalami luka di bawa ke rumah sakit tersebut. "Istri korban juga mengalami luka di bagian kepala kiri dan kanannya. Istrinya sedang dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo," ujarnya.

Saat ini, terangnya, pihaknya pun tengah menantikan hasil visum yang dilakukan oleh pihak RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sedang dua pembantunya, yakni Nurhamah (18) dan Yusniati (19) tengah diperiksa oleh pihaknya.

"Dua pembantunya yang jadi saksi kejadian itu masih diminai keterangannya. Pelaku sedang kami kejar," pungkasnya.

PILIHAN:


Ratusan Mahasiswa Geruduk Istana Negara Desak Jokowi Mundur

Alumni IPDN: Bongkar Pasang pejabat Ala Ahok Aneh Bin Ajaib
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8201 seconds (0.1#10.140)