Usai Membunuh, NS Ikat Jasad Istri di Antara Jok & Stang Motor

Jum'at, 04 September 2015 - 14:21 WIB
Usai Membunuh, NS Ikat...
Usai Membunuh, NS Ikat Jasad Istri di Antara Jok & Stang Motor
A A A
BANDUNG - Nurjanah alias Nungki (32) wnaiya yang jasadnya ditemukan dalam karung dibunuh oleh NS suami tercintanya saat sedang tertidur. NS nekat menghabisi nyawa sang istri karena cemburu korban berhubungan dengan seorang pria melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, pembunuhan terhadap Nurjanah terjadi pada Senin 31 Agustus 2015 lalu sekitar pukul 21.00 WIB di rumah pasangan suami istri tersebut. Saat itu korban yang tengah tertidur dicekik oleh pelaku.

"Karena masih bernapas, pelaku melakban mulut dan hidung korban hingga akhirnya meninggal dunia," kata Pudjo melalui pesan singkatnya, Jumat (4/9/2015). Setelah dipastikan korban meninggal, NS membawa jasad korban ke‎ lokasi pembuangan yakni di Kota Wisata, Bogor, tepatnya depan Cluster Monaco pada Selasa dini hari sekira pukul 2.00 WIB.

"Korban dibawa dengan cara didudukan di antara jok dan stang kaki. Kemudian diikat di step belakang menggunakan motor Honda Beat B 3474 KSK warna orange putih," paparnya.

Usai melakukan pembunuhan dan membuang jasad korban, NS beraktivitas seperti biasanya agar tak menimbulkan kecurigaan. Dari hasil penyelidikan sementara, NS nekat melakukan aksi pembunuhan lantaran terbakar cemburu karena sang istri kerap kedapatan berbalas pesan melalui BBM dengan pria lain.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0571 seconds (0.1#10.140)