Keroyok Anggota Brimob, 2 Warga Srengseng Dibekuk

Kamis, 03 September 2015 - 17:01 WIB
Keroyok Anggota Brimob, 2 Warga Srengseng Dibekuk
Keroyok Anggota Brimob, 2 Warga Srengseng Dibekuk
A A A
JAKARTA - Dua warga Jalan Kampung Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan diringkus karena mengeroyok anggota Brimob Polda Metro Jaya berinisial MSS. Kedua pelaku yang dibekuk diketahui bernama Gimbal (22) dan Sunui (37).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari menjelaskan, pengeroyokan itu terjadi di Jalan Kampung Sawah RT 01/01, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peristiwa bermula saat seorang warga setempat yakni Riza Bahari tengah melakukan siskamling.

Tiba-tiba saja, Riza dipalak dan dianiaya sekelompok pemuda yang entah berasal dari mana. Riza yang tak terima diperlakukan seperti itu pun meminta pertolongan warga yang langsung melakukan pencarian terhadap para pelaku.

Sayang para pelaku yang memalak Riza tidak ditemukan. Pada pukul 03.00 WIB dini hari, MSS melinta menggendarai sepeda motor. Warga pun mengira bila anggota Brimob ini bagian dari pelaku pemalakan.

"Warga melempar batu ke arah korban, selanjut korban berlari untuk menyelamatkan diri. Sayang korban tertangkap oleh Gimbal dan Sunui yang langsung melayangkan pukulan," jelas Sri, Kamis (3/9/2015). Beruntung korban berhasil diselamatkan patugas patroli yang melintas di lokasi kejadian.

Sri menuturkan, masih mengembangkan kasus tersebut untuk memnagkap pelaku lain pengeroyokan terhadap korban. "Kita juga masih memburu pelaku pemalakan terhadap warga," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4098 seconds (0.1#10.140)