Motif Pengunjung ITC Terjun Bebas Masih Misteri

Kamis, 03 September 2015 - 16:42 WIB
Motif Pengunjung ITC Terjun Bebas Masih Misteri
Motif Pengunjung ITC Terjun Bebas Masih Misteri
A A A
JAKARTA - Penyidik Polsek Kebayoran Lama belum dapat memastikan motif Mulia Farida (34) yang tewas melompat dari lantai 4 ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat, penyidik segera meminta keterangan dari keluarga Mulia.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, hingga kini masih menyelidiki motif di balik Mulia melompat dari lantai 4 ITC Permata Hijau. "Motifnya belum diketahui, masih kita dalami. Mulia datang ke ITC (Permata Hijau) sendirian, dan bukan pekerja. Belum ada yang tahu sebabnya dia lompat kenapa," kata Riftazudin saat dihubungi Sindonews, Kamis (3/9/2015).

Menurut Rifta, untuk mengungkap motif tersebut penyidik akan memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangannya. Keluarga korban belum dapat dimintai keterangan karena masih berduka saat ini belum meminta keterangan dari keluarga korban lantaran kondisi keluarga korban tengah berduka.

"Keluarga belum kami mintai keterangan. Saat kami ke RS Fatmawati, mereka tengah berduka sekali. Tapi, jenazah korban sudah di bawa oleh pihak keluarga untuk dikuburkan di Kebon Jeruk. Nanti keluarga akan kami panggil," pungkasnya. (Baca: Lompat dari Lantai 4, Pengunjung ITC Permata Hijau Tewas)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7758 seconds (0.1#10.140)
pixels