Bersihkan Kali, Petugas Kebersihan Temukan Janin Bayi

Kamis, 03 September 2015 - 18:09 WIB
Bersihkan Kali, Petugas Kebersihan Temukan Janin Bayi
Bersihkan Kali, Petugas Kebersihan Temukan Janin Bayi
A A A
JAKARTA - Petugas kebersihan yang tengah membersihkan kali di Jalan Moh. Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan digegerkan janin bayi yang terbungkus kresek hitam.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu, 2 September 2015 kemarin. Saat itu, petugas lepas Dinas Kebersihan Jakarta Selatan, yakni Bayu Pandawa, Herman, dan Agus yang tengah membersihkan kali di pinggiran Jalan Moh. Kahfi 2, RT 10/08, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dibuat terbelalak lantaran adanya plastik hitam berisikan janin bayi.

"Mereka lagi bersih-bersih, lalu sang mandor, yakni Bayu menemukan janin bayi yang belum ada kelaminya itu dan masih berwarna merah dengan panjang 17 Cm," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Menurutnya, usai menemukan janin tersebut, mereka pun menguburkannya di pemakaman warga. Lantas, pihak kepolisian yang datang ke lokasi usai menerim laporan itu pun akhirnya ke lokasi janin tersebut dikubur untuk di bongkar kembali dan dilakukan autopsi di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Kasusnya masih kami selidiki, kemungkinan ini hasil hubungan gelap masih kami telusuri lagi. Kami prihatin sekali, siapa yang tega membuah janin bayi tersebut. Semoga cepat terungkap," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1684 seconds (0.1#10.140)