Rentenir Pembunuh IRT di Bekasi Tertangkap

Selasa, 01 September 2015 - 14:53 WIB
Rentenir Pembunuh IRT di Bekasi Tertangkap
Rentenir Pembunuh IRT di Bekasi Tertangkap
A A A
BEKASI - Jajaran Polresta Bekasi Kota berhasil menciduk Alex Marbun seorang rentenir yang menganiaya ibu rumah tangga di Bekasi hingga tewas. Tersangka Alex ditangkap di wilayah Jakarta.

"Semalam ditangkap di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara," ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo kepada Sindonews di Mapolresta Bekasi Kota, Selasa (1/9/2015).

Tertangkapnya pelaku berdasarkan GPS untuk melacak handpone pelaku. Dari hasil pelacakan itu keberadaan pelaku berada diwilayah Tanjung Priok. "Pelaku bersembunyi di rumah pamannya," katanya. (Baca: Utang Rp300 Ribu, IRT di Bekasi Tewas Dianiaya Rentenir)

Selain itu, kata dia, saat akan dilakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Alhasil, tersangka dihadiahi timah panah di kakinya.

"Untuk lebih jelasnya, kami akan melakukan gelar perkara siang ini," ungkapnya. Pelaku sendiri masih dibawa petugas dari Polsek Jatiasih ke Polresta Bekasi Kota. (Baca juga: Polisi Buru Rentenir Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Bekasi)

Diberitakan sebelumnya, nasib nahas menimpa seorang ibu rumah tangga, Nesih Fufliawati (38) yang dianiaya pelaku, akhirnya meregang nyawa di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin 31 Agustus 2015.

Sebelum tewas, warga Kampung Kebantenan RT 05/10, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi ini sempat koma selama enam hari. Nesih mengalami koma setelah kepalanya dibenturkan ke aspal oleh seorang rentenir, Alex Marbun yang biasa meminjamkan uang di daerah tempat tinggal korban.

PILIHAN:

Perkosa Santri 2 Kali, Pria Bertato Diamankan Polisi

Tiba di Depan Istana, Ratusan Buruh Sindir Jokowi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)