Perkosa Santri 2 Kali, Pria Bertato Diamankan Polisi

Senin, 31 Agustus 2015 - 18:02 WIB
Perkosa Santri 2 Kali, Pria Bertato Diamankan Polisi
Perkosa Santri 2 Kali, Pria Bertato Diamankan Polisi
A A A
TANGERANG - Seorang santri berinisial IW (14), harus rela kehilangan keperawanannya setelah digagahi oleh tetangganya sendiri AR (35). Pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sukamulya, Balaraja, Kabupaten Tangerang digagahi sebanyak dua kali oleh pria bertato itu.

Peristiwa itu pertama kali terjadi di rumah AR di Kampung Kepuh RT7/3 Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu lalu. Kemudian yang kedua saat pelaku menjemputnya dari sekolah pada Minggu 30 Agustus 2015.

"Saya kaget katanya anak saya sudah ada yang jemput. Katanya yang jemput adalah dia (AR)," ujar Rumsah (45), ibu korban kepada wartawan di Tangerang, Senin (31/8/2015).

Kemudian, lanjut Rumsah, dirinya mempertanyakan alasan AR menjemput putri kesayangannya itu. "Saat ditanya, awalnya enggak mau mengaku anak saya, setelah berkali-kali ditanya baru ngaku 'digituin'," tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Balaraja IPTU Mulyadi membenarkan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan pria bertato tersebut. Pelaku sudah diamankan di Polsek Balaraja atas laporan keluarga korban.

"Saat ini kepolisian tengah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Korban sudah menjalani visum," tandansya.

PILIHAN:

Kronologis Perkosaan yang Menimpa Karyawati Mal


Sepasang Kekasih Culik dan Perkosa Mahasiswi Brawijaya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)