Hendak Ambil Sampah, Kernet Truk Sampah Disabet Samurai

Minggu, 30 Agustus 2015 - 13:46 WIB
Hendak Ambil Sampah, Kernet Truk Sampah Disabet Samurai
Hendak Ambil Sampah, Kernet Truk Sampah Disabet Samurai
A A A
TANGERANG - Kernet truk sampah Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang Rahmat (28) dibacok pengendara motor di Jalan KH Hasim Ashari, Gang Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, tadi pagi. Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu berawal ketika truk sedang berhenti untuk mengangkut sampah di Jalan KH Hasyim Ashari, pada Minggu (30/8/2015) sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian, dua pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Tangerang ke Cipondoh menyenggol bagian truk hingga terjatuh.

Pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut emosi dan meminta ganti rugi. Namun korban menolak karena merasa tidak bersalah.

Akhirnya pelaku yang terlihat dalam keadaan mabuk ini menahan kunci mobil truk. "Mereka minta ganti rugi sampai ngambil kunci truk. Kita tidak terima karena lagi tugas," ungkap Salim Nurhali, sopir truk, Minggu (30/8/2015).

Korban dan pelaku pun sempat cek-cok mulut hingga akhirnya dilerai oleh warga sekitar. Kemudian korban kembali bertugas dan pelaku meninggalkan lokasi.

Selang satu jam kemudian, pelaku kembali mendatangi korban yang saat itu hendak mengangkut sampah di Gang Jambu. "Mereka cekcok dengan Rahmat, lalu salah seorang pelaku menyabet samurai ke kepalanya," jelas Salim.

Setelah korban tersungkur para pelaku bergegas kabur. Saat ini korban masih menjalani perawatan di Ruang ICU Rumah Sakit Husada Insani.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, masih memburu para pelaku pembacokan tersebut. "Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi. Ciri-ciri para pelaku telah kami ketahui," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)