Liput Bentrok Warga Kampung Pulo, Motor Wartawan Kena Sasaran

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 05:32 WIB
Liput Bentrok Warga Kampung Pulo, Motor Wartawan Kena Sasaran
Liput Bentrok Warga Kampung Pulo, Motor Wartawan Kena Sasaran
A A A
JAKARTA - Lantaran meliput bentrok warga Kampung Pulo dengan aparat, sejumlah motor milik wartawan dirusak orang tak dikenal. Belum diketahui pihak mana yang sengaja merusak motor wartawan yang terjebak di tengah bentrokan itu.

Wartawan yang motornya dirusak tersebut adalah Budi dari Berita Jakarta.com Budhi, Isha Anshori dari SCTV, Christian Silitonga dari Sinar Harapan. Kerusakan itu meliputi pecah kaca lampu atau spidometer, body lecet, dan spion patah.

Christian, wartawan yang menjadi korban perusakan mengatakan, dirinya tidak sempat memindahkan motor karena berada di tengah bentrokan antara warga dan aparat.

"Sangat disayangkan, warga merusak kendaraan yang ada di sekitar," kata Christian, di lokasi bentrok, Kamis (20/8/2015).

Dia juga mengaku mengalami kehilangan helm. Selain motor wartawan, motor warga Kampung Pulo juga dirusak oleh petugas keamanan yang emosinya tidak bisa dikendalikan lagi.

Sebuah alat berat juga dibakar dalam kejadian ini. Saat ini, lima beko yang diterjunkan untuk merubuhkan bangunan Kampung Pulo telah ditarik mundur. Situasi di Kampung Pulo juga sudah dalam keadaan kondusif.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2336 seconds (0.1#10.140)