Siswa SMK Widya Dharma Dibacok Tak Jauh dari Sekolah

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 03:39 WIB
Siswa SMK Widya Dharma Dibacok Tak Jauh dari Sekolah
Siswa SMK Widya Dharma Dibacok Tak Jauh dari Sekolah
A A A
JAKARTA - Seorang siswa SMK Widya Dharma Citeureup, Bogor, M Alfa Ridzi kritis setelah dibacok sekelompok pelajar lain saat keluar dari gang sekolahnya, kemarin sore. Alfa harus menderita luka bacok di punggung dan menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kakak ipar korban Riki mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat 14 Juli 2015 kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, korban bersama enam temannya baru saja keluar dari gang sekolah di Citeureup, Bogor. Saat keluar dari gang sekolah, adanya sekelompok pelajar lain yang sedang nongkrong di pinggiran jalan.

"Sekitar 30 orang mengejar Alfa dan teman-temannya. Hingga akhirnya Alfa terkapar dibacok salah seorang pelaku," kata Riki saat ditemui di RS Fatmawati, tadi malam. Riki menerangkan, korban yang mengalami luka parah pun lantas dibawa ke RS Sentra Medika Cibinong, Bogor hingga akhirnya di rujuk ke RS Fatmawati

"Kondisinya kritis. Masih dalam penanganan di IGD," sambungnya. Riki pun menambahkan, beberapa jam sebelumnya, terjadi tawuran antarpelajar di sekitar pom bensin Jagorawi, Bogor.

Namun, tawuran tersebut berhasil dibubarkan oleh pihak kepolisian. Dia pun menduga kalau pengeroyok korban merupakan para pelajar yang terlibat aksi tawuran tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)