Diklakson Pengemudi Go-Jek, Pengendara Mobil Layangkan Kunci Roda

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 16:16 WIB
Diklakson Pengemudi...
Diklakson Pengemudi Go-Jek, Pengendara Mobil Layangkan Kunci Roda
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi Go-Jek luka parah setelah dianiaya oleh pengemudi mobil di Jakarta Barat. Gara-garanya sepele, pengemudi mobil tersebut tak terima diklakson oleh pengemudi Go-Jek.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius mengatakan, kasus ini menimpa pengemudi Go-Jek bernama Firman Fajariyanto (25). Sedangkan pelakunya yang juga pengendara mobil bernama Andrew Immanuel. (Baca: Gojek Masuk Depok, Pemkot Takut Bentrok)

"Awalnya, Firman membunyikan klakson karena jalannya dihalangi sebuah mobil Blazer dengan nomor polisi B 8309. Bunyi klakson itu membuat jengkel Andrew hingga mengejar pengemudi Go-Jek tersebut," terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (14/8/2015).

Andrew yang kesal, langsung menabrakan mobilnya ke motor Firman. Seketika, Firman bersama penumpangnya terpelanting. Tidak hanya Firman yang terluka, penumpangnya pun juga turut menjadi korban karena kakinya terinjak ban mobil Andrew.

Akhirnya, Firman membalas dengan mengejar mobil Andrew hingga beberapa ratus meter. Begitu terkejar, Firman justru dicaci maki oleh Andrew. Tak hanya itu, Andrews juga melayangkan kunci roda ke dahi Firman.

Firman langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Royal Taruma. Namun, korban tak melapor pemukulan tersebut ke polisi.

PILIHAN:


Ini Alasan Ahok Copot Wali Kota Jakarta Selatan

KD Digilir Tiga Pemuda di Tangerang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)