Polisi Temukan Petunjuk Penting Pembunuhan Mahasiwa UI

Selasa, 11 Agustus 2015 - 17:19 WIB
Polisi Temukan Petunjuk...
Polisi Temukan Petunjuk Penting Pembunuhan Mahasiwa UI
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengklaim menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan Akseyna Ahad Dori mahasiswa Universitas Indonesia yang ditemukan mengambang di Danau Kenanga, UI, Depok. Namun, polisi masih belum dapat menentukan tersangka dalam pembunuhan ini.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan, selama proses penyelidikan yang berlangsung beberapa bulan ini, penyidik sudah melihat motif dalam kasus pembunuhan tersebut. "Jadi sekarang kita merangkai, motif mulai kelihatan," ungkap Krishna Murti, Selasa (11/8/2015).

Krishna menuturkan, untuk memperjelas motif, penyidik saat ini sedang mengonfirmasi petunjuk berupa hasil audit forensik terhadap handphone salah satu saksi. Polisi juga telah melakukan profiling para saksi, yang memiliki keterkaitan dengan korban.

"Dari profiling itu kita lihat keterkaitannya dengan petunjuk ini. Tapi nanti kita lihat dulu keterkaitan antara pelaku dengan korban," tuturnya. Krishna mengaku, belum mau menyebutkan petunjuk pembunuhan ini mengarah ke siapa.

Menurut Krishna, penyidik saat ini memiliki petunjuk yang sangat penting berupa notes di handphone salah satu saksi. Krishna menyebut, notes ini berkaitan dengan peristiwa kematian Akseyna Ahad Dori.

"Notes ini sangat menarik dan runutannya dengan konstruksi timeline. Diduga berhubungan dengan peristiwa kematian korban," ucapnya. Untuk diketahui, jenazah Akseyna Dori ditemukan pada Kamis 26 Maret 2015 lalu pada pukul 09.30 WIB, di Danau Kenanga UI.

Pilihan:

Sepatu Rusak, Polisi Duga Dori Dibunuh dan Diseret ke Danau
Ungkap Kematian Dori, Wanita Cantik Ini Datangi Polresta Depok
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)