Yobi Dikenal Sebagai Sosok yang Tertutup

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 10:01 WIB
Yobi Dikenal Sebagai Sosok yang Tertutup
Yobi Dikenal Sebagai Sosok yang Tertutup
A A A
JAKARTA - Yobi Fauzi Suparanto (23), mahasiswa Universitas Trisaksi yang tewas dengan cara melompat dari kamar di lantai 28 Apartemen Royal Mediterania, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, dikenal tertutup. Meski demikian, Yobi sosok yang supel dalam bergaul.

"Yopi orangnya tertutup, ceritanya mungkin sama orang tertentu doang. Tapi kalau bergaul dia sih asyik," kata Mirza (23), teman seangkatan Yobi di Trisakti saat ditemui di RSCM Salemba Raya, jakarta Pusat, Jumat 7 Agustus 2015.

Mirza menjelaskan, Yobi mempunyai mantan kekasih yang sudah lama putus. Namun, saat ini Yobi sedang dekat dengan salah seorang wanita tapi tidak diketahui siapa wanita tersebut.

"Tahunya sih begitu doang, dia sempat punya mantan, sekarang lagi dekat juga sama cewek. Tapi engga tahu siapa ceweknya, dia tertutup orangnya," tambah Mirza.

Mirza yang mendapat kabar kematian Yobi dari group teman-teman sekampusnya sempat tidak percaya. Karena, Mirza bertemu denga Yobi sebelum bulan Ramadan tahun ini.

"Kaget saja enggak menyangka dia (Yobi) pergi secepat ini dengan cara yang tragis," ujarnya.

Sementara itu, jenazah Yobi juga telah dibawa ke Banjarnegara, Jawa Tengah, setelah melakukan autopsi di instalasi forensik, RSCM tadi malam. Yobi akan dimakamkan di kampung halaman orangtuanya.

"Pukul 01.30 WIB akan kami bawa ke Banjarnegara, Jawa Tengah. Itu kampung bapaknya," kata kerapat Yobi yang enggan disebutkan namanya.

PILIHAN:

Bugil, Mahasiswa Trisakti Terjun Bebas dari Lantai 28
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1083 seconds (0.1#10.140)