Sebelum Tewas, Mahasiswa Trisakti Bertengkar dengan Pacar

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 15:35 WIB
Sebelum Tewas, Mahasiswa Trisakti Bertengkar dengan Pacar
Sebelum Tewas, Mahasiswa Trisakti Bertengkar dengan Pacar
A A A
JAKARTA - Sebelum mengakhiri hidup dengan cara terjun bebas dari kamar apartemennya Yobi Fauzi Suparanto (23) mahasiswa Trisakti terlihat bertengkar dengan pacarnya. Diduga kuat permasalahan asmara menjadi pemicu Yobi melakukan aksi nekat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Antonius mengatakan, berdasar keterangan sejumlah saksi, salah satunya karyawan laundry apartemen menyatakan sebelum tewas Yobi terlihat bertengkar dengan kekasihnya. "Saksi ini melihat cekcok mulut antara korban dengan pacarnya," kata Anotonius, Jumat (7/8/2015).

Menurut Antonius, saat ini penyidik masih mencari keberadaan kekasih korban. Sejauh ini polisi baru meminta keterangan dari satpam, tetangga kamar korban serta beberapa saksi lain yang melihat peristiwa tragis tersebut.

Diberitakan, Yobi Fauzi Suparanto (23) nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari kamar Apartemen Royal Mediterania, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Yobi tewas seketika dengan luka berat di sekujur tubuh tadi pagi.(Baca: Bugil, Mahasiswa Trisakti Terjun Bebas dari Lantai 28)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8533 seconds (0.1#10.140)